Survei Tingkat Kepuasan Layanan Biro Keuangan

Biro Keuangan merupakan salah satu unit penunjang penyelenggaraan proses belajar-mengajar di lingkungan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tanggung jawab utama Biro Keuangan adalah mengelola keuangan tingkat universitas, mulai dari pencatatan pendapatan, penyediaan data penyusunan RAPB, pengendalian anggaran, pencairan anggaran, perpajakan, sampai dengan pemeriksaan laporan pertanggungjawaban (LPJ) penggunaan anggaran. Diantara implementasi dari tanggung jawab tersebut berbentuk layanan kepada para stakeholder, yaitu mahasiswa, dosen-karyawan, dan fakultas/program studi/unit.

 

Sebagai unit penyedia layanan, disamping pencapaian key performance indicator (KPI), kualitas kinerja Biro Keuangan juga perlu diukur berdasarkan penilaian stakeholder. Untuk mengetahui kinerja Biro Keuangan dari sudut pandang para stakeholder, berikut kami sediakan link survei tingkat kepuasan layanan: https://survey.ums.ac.id/kuesioner/kriteria5-keuangan.

Diharapkan dengan mengetahui tingkat kepuasan stakeholder, kualitas layanan Biro Keuangan dapat ditingkatkan secara berkesinambungan (continuous improvement in quality). Atas perhatian dan partisipasinya dalam survei ini, disampaikan banyak terima kasih.