Pada tanggal 24 Juli 2024, bertempat di Ruang Seminar Lt. 7 Gedung Induk Siti Walidah, Biro Administrasi Keuangan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran Pimpinan Fakultas/Prodi/Unit di lingkungan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Rapat koordinasi membahas beberapa hal terkait administrasi keuangan. Rapat koordinasi ini juga dihadiri Wakil Rektor II Prof. Muhammad Da’i, yang di awal pertemuan memberikan arahan pentingnya tata kelola keuangan yang akuntabel, transparan, dan efisien, tidak hanya dana budgeter tapi juga non-budgeter.
Setelah sesi tanya jawab sebagai tanggapan atas arahan Wakil Rektor II, Kepala Biro Administrasi Keuangan memaparkan materi hal-hal terkait administrasi keuangan yang melibatkan fakultas/prodi/unit, antara lain: tata kelola keuangan di tingkat universitas-fakultas-prodi-unit, sistem informasi manajemen keuangan ter-update, agenda tutup TA 2023/2024, laporan progress LPJ keuangan TA 2023/2024, serta diskusi problem dan solusinya.