Dalam rangka memperingati milad Universitas Muhammadiyah Surakarta ke-60, Panitia melakukan pemilihan Ketua Program Studi teladan, tenaga pendidik (dosen) teladan, dan tenaga kependidikan (karyawan) teladan. Kategori karyawan teladan dibagi dalam beberapa kelompok, meliputi: staf administrasi akademik, staf administrasi umum, staf administrasi keuangan, laboran, dan pustakawan. Hasil seleksi, yang diumumkan pada upacara puncak milad tanggal 27 Oktober 2018 di Auditorium Mohd. Djazman, memunculkan satu nama karyawan Biro Keuangan, yaitu Sdr. Abdullah Sixmar, S.E. sebagai Juara I staf teladan bidang administrasi atau pengelola keuangan.

( Sdr. Abdullah Sixmar, S.E. bersama pialanya )

Sdr. Abdullah Sixmar, S.E. dalam kesehariannya memangku Kepala Urusan Bendahara Gaji, yang bertanggung jawab dalam hal pembuatan, perhitungan, dan pentransferan gaji dosen dan karyawan UMS, PID dan intensif UMS, honor dan transport dosen mengajar, transport finger print kehadiran dosen, mengirim  SMS gateway semua berita transfer dari  keuangan UMS, serta membuat surat keterangan gaji dan slip gaji. Seluruh jajaran Biro Keuangan mengucapkan selamat atas pencapaian gemilang Mas Abdullah Sixmar. Semoga bisa menjadi motivasi dalam hal peningkatan kualitas kerja.

Hasil seleksi dosen dan karyawan teladan Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2018 ini ditetapkan dalam SK Rektor No. 151/I/2018 tanggal 18 Oktober 2018. Daftar dosen dan karyawan teladan untuk semua kategori adalah sebagai berikut:

Dosen dan karyawan teladan Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2018 bersama pialanya.