Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Universitas Muhammadiyah Surakarta ke-59, Panitia melakukan pemilihan Ketua Program Studi teladan, tenaga pendidik (dosen) teladan, dan tenaga kependidikan (karyawan) teladan. Kategori karyawan teladan dibagi dalam beberapa kelompok, meliputi: staf administrasi umum, staf administrasi keuangan, laboran, dan pustakawan. Hasil seleksi memunculkan 2 nama karyawan Biro Keuangan, yaitu Sdr. Arief Indrawarman, S.E. sebagai Juara II staf teladan bidang administrasi keuangan, dan Sdr. Ismarni, A.Md. sebagai Juara III staf teladan administrasi umum.

Sdr. Arief Indrawarman, S.E. dan Sdr. Ismarni, A.Md. bersama pialanya.

Sdr. Arief Indrawarman, S.E. dalam kesehariannya memangku Kepala Sub-Bagian Akuntansi dan Perpajakan, yang bertanggung jawab dalam hal penerimaan potongan pajak honor dari fakultas/prodi/unit dan perekapitulasiannya, pembuatan dan perhitungan pajak gaji tiap bulan, pembuatan bukti potong PPh 21, penjurnalan pendapatan mahasiswa, penjurnalan transaksi di tabungan dan giro, rekonsiliasi tabungan dan giro, serta pencetakan buku tabungan setiap awal bulan. Sementara Sdr. Ismarni, A.Md. dalam kesehariannya bertanggung jawab dalam pengoreksian validitas LPJ keuangan kegiatan-kegiatan yang diagendakan dalam RPPS/RPF/RPU, serta pengarsipannya.

Seluruh jajaran Biro Keuangan mengucapkan selamat atas pencapaian gemilang Mas Arief dan Mbak Ismarni. Semoga bisa menjadi motivasi dalam hal peningkatan kualitas kerja.